Bintan,12/9/2021. Dalam upaya membantu meringankan beban kehidupan masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini BAZNAS Kabupaten Bintan tetap konsisten untuk menyalurkan minimal 200 paket sembako untuk masyarakat setiap bulannya, program yang sudah berjalan selama 4 bulan ini mendapatkan respon yang sangat baik dari pemerintah Kabupaten Bintan.

Paket sembako ini berasal dari uang zakat dan infaq yang telah terhimpun baik secara langsung melalui BAZNAS ataupun melalui UPZ, dimana saat ini ada sekitar 35 Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang terdaftar di BAZNAS Kabupaten Bintan diantaranya 10 UPZ Kecamatan dan sisanya UPZ yang berbasis OPD.

Pada kesempatan ini pembagian sembako di Kecamatan Seri Kuala Lobam mendapatkan respon yang baik dari pemerintah kecamatan, turut hadir Camat Seri Kuala Lobam, Ketua Majelis Taklim IRISTAMA PT.SEIKO Kawasan Industri Lobam, Ketua UPZ Kecamatan Seri Kuala Lobam dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya camat SKL mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Bintan yang telah membantu masyarakat SKL melalui program pembagian paket sembako ini dan kedepannya juga kami selaku pimpinan di kecamatan SKL akan mencoba untuk membantu meningkatkan penghimpunan zakat di kecamatan SKL mengingat di kecamatan Seri Kuala Lobam sendiri memiliki potensi yang sangat besar yaitu kawasan industri Lobam.

Pada kesempatan itu turut hadir juga beberapa pimpinan BAZNAS Kabupaten Bintan yaitu Amrullah,SHI, Dra.Hj.Rasdiyati dan Juni Aziwantoro,SE.MM