Bintan, 13/9/2021. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bintan saat ini sedang mensyiarkan Gerakan Cinta Zakat baik melalui media sosial, kegiatan dan juga spanduk. Gerakan Cinta Zakat merupakan sebuah gerakan untuk mengingatkan kembali kaum muslimin akan kewajibannya pada rukun islam yang ke 3. Gerakan ini juga mendapatkan dukungan yang baik dari Pemerintah Kabupaten Bintan.

Pada saat pembagian sembako BAZNAS di Kecamatan Teluk Sebong tepatnya di Aula Kantor Desa Berakit, Kabag Kesra H.Indra Gunawan, S.Sos memberikan apresiasi kepada BAZNAS Kabupaten Bintan yang telah banyak melakukan gebrakan-gebrakan dalam mensyiarkan ZAKAT dan juga membantu masyarakat melalui program-program pendistribusian. Pada kegiatan ini turuthadir juga Camat Teluk Sebong Sri Heny Utami, Kepala Desa Berakit Muhammad Adnan, Ka.KUA Teluk Sebong Fadhil Muslimin, Penyelenggara Kasi Zakat dan Wakaf KEMENGA Bintan Maida Lely Syam, dan sekertaris UPZ Teluk Sebong Wiyono, S.Pd.

Ketua BAZNAS Kabupaten Bintan Drs.H,Suryono pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas dukungan dan saran yang telah diberikan oleh pemerintah Kabupaten Bintan selama ini, semoga kami para amil zakat ini diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu amanah dalam menjalankan tugas, dan semoga semakin banyak juga masyarakat kabupaten bintan yang bisa kami bantu tutupnya.

Turut hadir juga waka 1 Bidang Penghimpunan Insan Mashuri, SPt, waka III Bidang Perencanaan Keuangand an Pelaporan Juni Aziwantoro SE.MM.