Bintan, 13/10. Dalam rangka untuk memakmurkan petani Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bintan bekerjasama dengan Kelompok Tani Poyotomo Makmur, penandatangan kerjasama ini disejalankan dengan panen padi di persawahan poyotomo yang dihadiri oleh plt. Bupati Bintan beserta jajarannya.

Seperti yang diketahui BAZNAS Kabupaten Bintan setiap bulannya menyalurkan 200 paket sembako, dimana salah satu isi paket sembako tersebut adalah beras 5 kg, jadi kalau dihitung-hitung dalam sebulan minimal 1 ton beras yang disalurkan BAZNAS Bintan.

Tentunya dengan adanya kerjasama ini para petani padi tidak perlu khawatir dalam penjualan hasil produksinya, dimana nanti BAZNAS Kabupaten Bintan akan membeli hasil produksi tersebut dan akan dibagikan kepada para mustahiq. Jadi bisa dikatakan dana zakat yang dikelola itu dari umat dan untuk umat.

Dalam kesempatan ini Plt.Buapti Bintan dalam sambutannya memberika apresiasi kepada BAZNAS Kabupaten Bintan yang telah peduli kepada petani dan mustahiq, dan tentunya juga pesan untuk kelompok tani agar lebih meningkatkan lagi kualitas produksi padinya untuk kedepannya.